Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Disclaimer

Assalamu'alaikum wr. wb.
Untuk informasi lebih lanjut atau hal lain yang ingin ditanyakan tentang ketentuan layanan dan jasa kami, silakan hubungi kami secara langsung melalui nomor telepon yang tersedia di kolom kontak atau bisa melaui email.


Syiar Islami Bandung merupakan media/blog/website jasa dokumentasi dan publikasi kegiatan Islami yang berisikan artikel, tips dan triks Islami, dokumentasi liputan video dan foto hasil kerjasama baik dengan lembaga dan perorangan, yayasan, majlis taklim atau penggiat acara Islami dengan tujuan itikad baik berupa informasi guna Syiar Islam dan pendidikan secara Islami.

Semua data dan informasi terutama isi materi video yang kami publikasikan bersifat situasional dan kondisional sesuai acara yang diselenggarakan dan hanya sebagai rujukan/referensi informasi guna pengetahuan ke-Islaman.

Jadi silakan mencari referensi lain  jika diperlukan dan Syiar Islami Bandung tidak bertanggung jawab terhadap materi konten video yang dianggap melawan hukum dan semua kerugian dan / atau masalah yang ditimbulkan, sehubungan dengan penggunaan media/blog/website kami.

Syiar Islami Bandung tidak bertanggung jawab terhadap penyalah gunaan semua materi media/blog/website ini, dan dilarang  mengedit, memotong, mengutip berupa cuplikan video atau/dengan diberi tema/judul lain untuk kepentingan pribadi/kelompok dan politik.

Segera beritahu kami jika ada hal yang tidak pantas, untuk segera diklarifikasi dan diperbaiki jika diperlukan guna kebenaran informasi, Terima kasih.
Wassalamu'alaikum wr. wb.