Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tentang Syiar Islami Bandung

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
https://www.syiarislamibandung.com/
Syiar Islami Bandung merupakan media dokumentasi dan publikasi khusus kegiatan Syiar Islam seperti ceramah atau tausyiah, kreativitas seni Islami baik sekala kecil maupun besar atau kegiatan Islamiyah lainnya. Bagi yang membutuhkan dokumentasi berupa liputan photo atau video baik acara Tablighul Islam, tausyiah atau ceramah walimatul 'urs, walimatul khitan, haflah Imtihan atau kegiatan keAgaman lainnya bisa menghubungi kami.

Dokumentasi dibuat atas persetujuan dan kesepakatan dan hasilnya diserahkan berupa rekaman melalui media DVD atau flashdisk dan publikasi pengumuman kegiatan dilakukan sebelum acara secara online jika diperlukan. Dengan menggunakan  salah satu atau beberapa media sosial seperti blog/website, instagram, whatsApp, facebook, youtube, dengan kesepakatan atau ijin baik lisan atau tulisan dari semua fihak baik dari Da'i yang bersangkutan, perwakilan jama'ah (Panitia) atau fihak lain yang terlibat, dengan tujuan Syiar Islamiyah.

Syiar Islami Bandung adalah suatu jasa media Dokumentasi dan Publikasi yang berdiri sendiri dan tidak mengikatkan diri pada organisasi atau kelompok manapun, dan tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan atau isi materi yang bertentangan dengan hukum atau fihak lain. Jadi hanya semata mata tujuan jasa dengan mengutamakan Tablighul Islamiyah dan Syiar Islamiyah.

Syiar Islami Bandung secara cuma-cuma dengan tujuan pelayanan membantu mendisain/membuat banner untuk dipasang di blog pribadi atau media sosial dengan tujuan membantu publikasi pengumuman kegiatan secara online, dan jika diminta atau diperlukan disainnya akan diberikan berupa file PSD atau CDR.

Demikian semoga bermanfaat untuk semua dan terimakasih.
Wassalamu'alaikum Warrohmatullohi Wabarokatuh