Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ceramah lucu bahasa Sunda penuh makna KH. Asep Totoh Godzali di Cianjur Selatan

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Ceramah bahasa Sunda lucu
Syiar Islami Bandung. Sebelumnya kami mohon ma'af beberapa dokumentasi video liputan ceramah telah kami hapus. Termasuk video dokumentasi ceramah KH. Asep Totoh Gojali di beberapa tempat.
 
Yang ini merupakan ceramah KH. Asep Totoh Godzali dalam acara walimatul 'ursy munduh mantu, pada hari Selasa 23 April 2019. Di Jl. Cimaskara Kp. Ciawitali Kec. Cibinong Cianjur Selatan Jawa Barat,
 
Sering kami menemani beliau dalam mengisi undangan ceramah baik di Bandung atau beberapa tempat di Jawa Barat. Seperti biasa beliau menyampaikan dengan gaya bicara lugas ceramah bahasa Sunda lucu, segar, namun mudah dipahami, bermakna dan penuh ilmu.

Terima kasih untuk seluruh keluarga besar Kang Chandra Nugraha.& Teh Siti Nurhalimah, yang telah bekerjasama dengan Syiar Islami Bandung. Terimakasih juga untuk seluruh jama'ah dan warga masyarakat Cimaskara Kp. Ciawitali Kec. Cibinong Cianjur Selatan, semoga bisa bertemu kembali.

Pada acara ini juga sekaligus dalam pembacaan ayat suci Al Qur'an dilantunkan oleh qori kembar dari Bandung. Yang hasil liputannya bisa disimak di bawah ini:

Murotal Syahdu

Mohon dukung terus channel youtube Syiar Islami Bandung dengan cara Subscribe, like & share kepada keluarga, saudara atau teman. Sebagai media rujukan Tablighul Islamiyah dan kegiatan Islami lainya.
Wassalamu'alaikum Warrohmatullohi Wabarokatuh