Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Qori Kembar Bandung di Cianjur Selatan Jawa Barat

 Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh 

Qori Kembar
Syiar Islami Bandung. Dokumentasi pembacaan Ayat Suci Al Qur'an oleh Qori Kembar dari Bandung, dalam acara Tabligh Akbar Walimatul 'Ursy munduh mantu Teh Siti Nurhalimah & Kang Chandra Nugraha.

Sekaligus penceramahnya juga dari Bandung yaitu disampaikan oleh KH. Asep Totoh Ghozali, di Jl. Cimaskara Kp. Ciawitali Kec. Cibinong Cianjur Selatan Jawa Barat, pada Selasa 23 April 2019.

Dalam kesempatan ini Qori Kembar dengan alunan suara khasnya yang indah membacakan beberapa ayat suci Al Qur'an, yaitu surat An Nisa ayat 1 dan 2, surat Al Isra ayat 82 sampai dengan 84 dan surat An Naba ayat 31 sampai dengan 40.

Syiar Islami Bandung telah menambahkan Subtitel Ayat Suci Al Qur'an dan terjemah Bahasa Indonesia, hal ini sebagai upaya agar lebih bermakna dan bermanfaat. Semoga Berkah untuk semua dan mendapat Ridho Alloh SWT. Amin ya robbal 'alamin.

Simak juga

-Ceramah Pra Nikah Di Rancakalong Sumedang 

-Ceramah nikah penuh makna di Sukabumi Jawa Barat 


Murottal Qori Kembar Bandung di Cianjur Selatan

Qori Kembar 
 
Mohon dukung terus channel youtube Syiar Islami Bandung dengan cara Subscribe, like & share kepada keluarga, saudara, teman sebagai media Dakwah dan kegiatan Islami.

Untuk info dan dokumentasi hubungi Syiar Islami Bandung Tlp. 081220116949-087821160369 Hatur nuhun, Terima kasih.
Wassalamu'alaikum Warrohmatullohi Wabarokatuh