Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Rumah mewah murah

Ucapan Lebaran 2021 Bahasa Sunda Halus (2)

 Assalamu’alaikum Warohmatulohi Wabarokatuh
Suasana lebaran
Tentunya minta ma'af atau saling mema'afkan akan lebih berarti jika bertemu langsung, bukan melalui medsos dengan berkirim sms, chat atau gambar. Meskipun hanya kunjungan sebentar untuk temu kangen silaturahmi.
 
Seperti diriwayatkan dari al-Barra' dari Azib R. A. Rasulallah S. A. W bersabda, "Tidaklah ada dua orang muslim yang saling bertemu kemudian saling bersalaman kecuali dosa-dosa keduanya diampuni oleh Allah sebelum berpisah." (H.R. Abu Dawud)

Tapi mungkin karena suatu hal kita tidak bisa bertemu secara langsung, apalagi saat ini menurut informasi adanya larangan mudik atau pulang kampung?.

Di bawah ini kami buatkan ucapan lebaran atau meme lebaran, atau bisa disebut juga kata-kata ucapan Idulfitri dalam bahasa Sunda. Untuk sekedar melepas kangen dengan kerabat, saudara ataupun keluarga.

Lebaran 2021

Artinya: " Mengikuti Rasulullah Nabi Muhammad S.A.W dan ajaran Agama Islam. Berbarengan dengan agungnya kumadang gema takbir dan diakhiri silaturahmi. Mengucapkan selamat hari raya Idulfitri 1442 H. Mohon ma'af dari semuanya.".

Ucapan lebaran Sunda

Artinya: "Hati menjerit dan pasrah kepada Allah SWT, semoga di hari yang suci ini kita semua mendapatkan ampunan-Nya".

Ucapan Idul Fitri Bahasa Sunda

Artinya: "Mungkin ada janji yang tidak ditepati atau pernah berbohong. Memohon dengan kerendahan hati semoga mau mema'afkan kami sekeluarga".

Ucapan Idul Fitri Bahasa Sunda

Artinya: "Sejuknya hembusan angin membangkitkan rasa teringat akan khilaf dan dosa. Semoga Allah SWT mengampuni kita semua".

Ucapan lebaran Bahasa Sunda

Artinya: "Semoga Allah SWT menerima amal-amal kami dan kamu, puasa kami dan kamu. Dan semoga Allah SWT menjadikan kami dan kamu termasuk dari orang-orang yang kembali (dari perjuangan Romadhon) sebagai orang yang menang".

Semoga bermanfaat, terima kasih.
Wassalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh