Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ceramah kocak acara khitanan di Bungur Beres Kuningan

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Ceramah paling lucu
Syiar Islami Bandung. Dokumentasi liputan ceramah disampaikan oleh KH. Asep Totoh Godzali dalam acara khitanan ananda Rasya Firmansyah Pranata di Bungur Beres RT 05/02 Desa Bungur Beres Kec. Cilebak Kuningan Jawa Barat.

Terima kasih atas kerjasamanya dengan menggunakan jasa photography & video Shooting Syiar Islami Bandung, baik untuk liputan Tablighul Islam, resepsi maupun hiburanya.

Video kami bagi menjadi empat bagian selain adanya pengaturan dalam upload, juga guna mengatur waktu dan memudahkan pemahaman dari materi yang disampaikanya.
Bagian 1
Ustadz Bandung
 Bagian 2
Da'i Bandung
Bagian 3
Mubaligh Bandung
Bagian 4
Penceramah Bandung

Video ceramah KH. Asep Totoh Godzali di kota lainnya
-Ceramah sunda lucu KH. Asep Totoh Godzali di PONPES Barqoh Bekasi
-KH. Asep Totoh Godzali di Kp. Radug Bayongbong Garut
-Ceramah segar KH. Asep Totoh Godzali di Cianjur Selatan
-Ceramah tahan tawa di PONPES Jalalen Garut Jawa Barat 
-Tahan tawa, ceramah khitan KH. Asep Totoh Godzali di Bogor 

Terima kasih atas kerjasamanya dengan kami, dan dengan senang hati kami siap membantu untuk menghubungi semua Mubaligh/Ustadz/Da'i/Penceramah yang diinginkan sesuai jadwal/kesempatan yang bersangkutan, tanpa dipungut biaya apapun.

Adapaun mengenai peliputan shooting photovideography, merupakan penawaran kerjasama dalam pembuatan dokumentasi terpadu secara online/offline. Dan diperuntukan bagi yang membutuhkan dengan disesuaikan kesepakatan antara pihak pengguna jasa dengan kami. Tanpa melibatkan pihak Mubaligh/Ustadz/Da'i/Penceramah (Terpisah murni jasa).

Semoga bermanfaat dan Berkah untuk kita semua.
Wassalamu'alaikum Warrohmatullohi Wabarokatuh