Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Murottal syahdu KH. Agus Burhanudin Afandi Bogor

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Murottal syahdu
Syiar Islami Bandung. Dokumentasi pembacaan ayat suci Al Qur'an oleh Qori Internasional KH. Agus Burhanudin Afandi dari Cimande Cikodok Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Dalam acara walimatul khitan ananda Muhammad Irgy Nazarudin di Jl. Rancamaya KM. 1 RT 07/02 Kel. Bojongkerta Kec. Bogor Selatan, Kab. Bogor Jawa Barat. Dengan acara utama Tabligh Akbar dengan penceramah Ustadz Bandung KH. Asep Totoh Godzali.

Alhamdulillah Syiar Islami Bandung diberikan kepercayaan untuk meliput dan mendokumentasikan acara ini, sekaligus bisa silaturahmi dengan saudara se-Iman di kota hujan ini.

Dengan suara merdunya KH. Agus Burhanudin Afandi berkesempatan melantunan ayat suci Al Qur'an yaitu surat Al Hasyr ayat 22 dan 23, surat At Tahrim ayat 5 dan 6, surat Asy Syams ayat 1 sampai dengan 7 dan surat Al Baqarah ayat 201 dan 202.

Liputan menarik di kota lainnya

-Ceramah kocak acara khitanan di Bungur Beres Kuningan  

-KH. Asep Totoh Godzali di Kp. Radug Bayongbong Garut  

-KH. Asep Totoh Godzali di PONPES Barqoh Bekasi 

Terimakasih untuk keluarga anak yang dikhitan atas kepercayaannya, semoga ananda tercinta Muhammad Irgy Nazarudin dijadikan anak yang soleh, berbakti pada orang tua dan mendapatkan keberkahan.

Murottal Qori Internasional KH. Agus Burhanudin Afandi

Qori Internasional

Untuk info dan dokumentasi hubungi Syiar Islami Bandung Tlp. 081220116949-087821160369 Hatur nuhun, Terima kasih.
Wassalamu'alaikum Warrohmatullohi Wabarokatuh